Langsung ke konten utama

Apa yang Harus Diperbaiki dari MJ Tas Branded Batam?

Sumber Gambar s3.amazonaws.com

Penggila belanja online? Tentu saja menemukan toko online shop yang cocok dan mudah diselami menjadi salah satu keinginan tersendiri. Dalam pembuatan website online shop memang tidak mudah, memerlukan perencanaan yang matang dengan konsep yang menarik. Selain tampilan, toko online shop juga memerlukan produk-produk mumpuni, sehingga pengunjung dapat melihat bagaimana setiap detail produk yang terpampang. Hal ini didasari oleh foto produk yang menarik dan jelas membuat mata pengunjung ingin melihatnya lebih detail. Apalagi dengan jumlah produk yang tidak sedikit, tampilan pada sebuah katalog juga perlu menonjolkan setiap sisi produk. Seperti pada MJ tas branded Batam yang terus melakukan perbaikan dalam berbagai segi.
Toko online shop peranannya penting dalam menciptakan kemenarikan bagi pelanggan. Tidak heran, setiap toko online shop terus melakukan inovasi, baik dari segi produk ataupun fasilitas belanja. Kualitas dan pembaruan produk terus dilakukan untuk memberikan produk-produk terbaru bagi pengunjung. Selain itu, tampilan toko online pada website juga terus diperbaiki agar menciptakan kenyamanan pengunjung. Saat ini, MJ tas branded juga masih perlu diperbaiki, seperti:

·         Penambahan kategori produk ‘Produk Baru’
Ketika pengunjung melihat sebuah website online shop, tentu saja hal yang menarik matanya ketika melihat ‘Produk Baru’. Apalagi, mjtasbranded.com memiliki produk tas Batam dengan kualitas yang tinggi dan model-model modern. Melalui produk terbaru yang dikeluarkan tersebut akan lebih tertata rapi di dalam kategori tersendiri. Melalui nama kategori ‘Produk Baru’ tentu saja mampu menarik mata pengunjung, khususnya para perempuan yang selalu jeli dengan hal-hal semacam itu.
Sumber Gambar mjtasbranded.com

·        Penambahan menu halaman ‘Daftar Brand
MJ Tas Branded tentu saja menyediakan tas-tas dengan brand ternama. Brand tersebut juga bukan hanya untuk tas, tetapi juga untuk barang-barang lain, seperti dompet, kalung, atau topi. Selain itu, brand-brand yang ada di Indonesia juga tidak sedikit dan sebagian besar memiliki kualitas yang bagus. Untuk memberi kemudahan pengunjung ketika mencari tas branded pilihannya, sebaiknya menyediakan daftar brand yang disediakan. Hal itu karena nama-nama brand terkadang sesuatu yang dicari pertama kali oleh pengunjung, khususnya perempuan yang selalu gila dengan barang dengan nama brand ternama.
·         Menampilkan produk ‘Big Sale’ sepanjang halaman depan
Mata dengan pikiran akan selalu sinkron ketika melihat sesuatu berdiskon besar, khususnya terjadi pada perempuan. Ya, perempuan memang manusia konsumtif, apalagi untuk urusan fashion. Membuat dirinya tampil menarik tentu saja menjadi faktor utama meningkatkan percaya diri. Dengan keinginannya yang seabrek tentu saja memilih harga yang terjangkau dan ‘Big Sale’ selalu menjadi pilihan. Untuk itu, MJ Tas Branded perlu memasang produk-produk Big Sale di sepanjang halaman. Dengan produk diskon yang sering ada tentu saja pengunjung dapat lebih mudah menemukan barang diskon. Apalagi jika barang yang terpampang merupakan barang kebutuhannya. Dengan begitu, pengunjung langusung meng-klik dan melihat bagaimana detail barang tersebut.
Sumber Gambar media.tumblr.com

Itulah hal-hal yang perlu diperbaiki dari MJ Tas Branded Batam. Produk-produk branded dari Batam maupun lainnya yang memiliki kualitas bagus tentu saja membutuhkan strategi untuk menarik para pengunjung. Selain inovasi produk harus selalu dikembangkan, pelayanan juga perlu diperhatikan lebih seksama, terutama untuk tampilan toko online shop. Melalui kesan pertama ketika pengenalan toko akan membuat pelanggan jatuh hati dan memungkinkan untuk kembali.



Sumber gambar:
http://mjtasbranded.com/ diakses pukul 06.29 WIB pada hari Jumat, 23 September 2016
https://s3.amazonaws.com/ diakses pukul 06.19 WIB pada hari Jumat, 23 September 2016
http://media.tumblr.com/ diakses pukul 06.25 WIB pada hari Jumat, 23 September 2016


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coffee Time: Sebuah Rasa

Photo by, Prajna Farravita Kata apa yang tepat untuk menerjemahkan kompleksitas rasa? Bukan perasaan, tetapi rasa kopi. Bukankah keduanya juga berhubungan? Oh iya, memang keduanya berhubungan sangat erat. Pernah disinggung bahwa kopi perihal candu yang bikin rindu. Ya, rasa kopi memang mencandu dan merindukan. Merindukan pada momen tentunya. Rasa pada sebuah kopi tidak bisa terdeteksi tanpa ada perasaan. Perasaanlah yang mampu menerjemahkan rasa kopi. Terkadang perasaan juga mampu menerjemahkan rasa selain kopi. Rasa rindu. Bisa jadi rindu terhadap kenangan. Saat ini, yang kutahu hidupku berubah. Sebuah rasa yang dulu memang sudah berlalu, tetapi belum sepenuhnya hilang. Pada sebuah labirin itu aku berkutik mencari celah untuk keluar. Ya, aku memang bisa. Lalu, labirin itu kutinggalkan karena aku tidak mau menjadi konflik pada kebahagiaan orang yang pernah kusayangi. Sebuah rasa itu pertama kali kupunyai dan pertama kali pula membuatku kecewa. Aku jatuh sejatuh-jatuhnya tanp

Tidak Mempunyai Rencana Menetap di Satu Kota, Sewa Rumah Menjadi Pilihan

Anda seorang profesional muda? Pasti masih menginginkan pengembangkan kemampuan yang lebih tinggi lagi. Perpindahan dari satu kota ke kota lain kerap terbesit. Mencari pengalaman ke daerah lain memang cara terbaik agar mendapat apa yang diinginkan. Apalagi untuk seseorang yang harus berpindah ke luar negeri untuk melanjutkan studi atau bekerja. Perlu diketahui juga, bahwa berpindah dari satu kota ke kota lain atau dari satu negara ke negara lain bukan hanya mendapatkan pengalaman, tetapi menemukan beragam kehidupan lain. Apabila Anda mempunyai perencanaan seperti itu, lalu bagaimana Anda tinggal di daerah pilihan Anda? Tidak dipungkiri, setiap orang menginginkan tempat tinggal tetap untuk masa depan. Perencanaan tersebut merupakan salah satu nilai kemapanan dalam kehidupan mendatang. Namun, jika Anda seorang profesional muda dan tidak berencana menetap di suatu daerah serta menginginkan pengalaman yang terus baru, pasti tidak mempunyai perencanaan matang untuk investasi berupa ruma

Berbisik pada Bumi Agar Didengar Oleh Langit

Aku tidak tahu mengapa aku ingin membisikkan pada bumi agar didengar oleh langit.   Mungkin, pada hari itu aku sedikit takut membicarakan langsung pada langit. Maka, kubisikkan ke bumi terlebih dahulu, agar langit tahu perlahan. Aku tidak ingin kebahagiaan ini aku rasakan sendiri. Aku ingin berterima kasih pada-Nya melalui celah-celah indra yang kurasakan ketika aku mengingat-Nya. Melalui hujan yang menyapa bumi, aku bisikkan pada titik air hujan yang menempel pada kaca agar disampaikan ke bumi. Bahwa, aku di sini, yang terus meminta, agar aku menjadi orang yang dicari oleh orang yang aku cari. Pada tanggal satu yang dikuti empat, pada dua belas bulan dalam setahun berhenti di angka dua, pada tahun dua kosong satu enam, dan pada waktu sepertiga malam, tulisan itu mengalir pada senja, pukul tujuh belas di menit ke lima, satu prosa mengalir saat ditemani sapaan langit terhadap bumi.  Aku telah menemukan hamba-Nya yang membuatku lebih dekat dengan-Nya, hamba-Nya yang menyadarka